Munculnya Denny Mulyadi Sebagai Kandidat Wakil Wali Kota Bogor pada Pilkada 2024

Denny Mulyadi

SANGA.ID. Digadang-gadang bakal berduet sebagai pasangan salah satu calon Wali Kota Bogor pada Pilkada 2024, nama Denny Mulyadi dari kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Bogor terdengar muncul di tengah masyarakat. Kabar tersebut dikaitkan dengan banyak bermunculannya papan iklan atau baliho Denny Mulyadi di sejumlah titik Kota Bogor.

Munculnya kandidat dari unsur ASN sebagai pasangan calon kepala daerah dinilai bisa memberikan pengaruh signifikan dalam kriteria elektoral dan dalam hal ini, untuk menutupi atau melengkapi kelemahan calon walikota. Idealnya, posisi wakil wali kota memenuhi kriteria pemerintahan yaitu mempunyai pengetahuan, pemahaman, kemampuan dan pengalaman dalam mengelola pemerintahan.

Berlatarbelakang dari kalangan birokrat, Denny Mulyadi menjadi ASN atau PNS di Kota Bogor sejak tahun 1997 sebagai staf bagian perekonomian Ekonomi pada Sekretariat Daerah Kota Bogor. Kemudian menjadi Sekretaris pribadi Wali Kota Bogor Iswara Natagera periode 1998 sd 2003 dan dilanjut sebagai Sekertaris Walikota Bogor, Diani Budiarto periode 2004 s.d 2009.

Baca Juga  Pandemi Melandai, Presiden Harap Aktivitas Seni dan Budaya Bangkit

Pos terkait