Kaban Kesbangpol Membuka Pembentukan FPK Kota Bogor.

  • Whatsapp
Kaban Kesbangpol Dadang Sugiarta saat membuka acara pembentukan FPK

sanga.id- Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Bogor Dadang Sugiarto membuka pembentukan Ketua Forum Pembauran ( FPK ) Dan Kebangsaan Kota Bogor di Aula Kantor Kelurahan Tanah Sareal Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor. Acara ini dihadiri 28 tokoh etnis dan suku yang berada di Kota Bogor, Sabtu 29/05/2021

Menurut Dadang Sugiarta pembentukan ini sebagai upaya untuk mempersatukan para tokoh etnis dan suku yang berada di Kota Bogor agar tercipta suasana yang kondusif di wilayah Kota Bogor khususnya dan umumnya untuk persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia.

‘Saya ingin Kota Bogor menjadi pusat percontohan bagi Kota dan Kabupaten di Negara Kesatuan Republik Indonesia cara tentang memelihara rasa persaudaraan dan kebersamaan antar sesama suku dan etnis juga agama.”ungkapnya.

Baca Juga  Sosialisai Desa Wisata di Desa Tugu Selatan Menparekraf Sandiaga Uno : Desa Wisata Simbol Kebangkitan Ekonomi Nasional

Setelah dibentuknya forum ini lanjut Dadang agar Ketua beserta jajarannya yang terpilih bisa menyusun rencana kerja kedepannya terutama pembentukan para ketua ditingkat Kecamatan se Kota Bogor serta program – program lainnya seperti mengadakan festival lagu – lagu daerah atau kuliner lainnya.

“Semoga saja apa yang diharapkan kita bersama berjalan dengan baik dan yang yang terpenting adalah menjaga kebersamaan.”pungkasnya. (sal/ber)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *