KONI Kota Bogor Sampaikan Empat Program Penting Kepada Ketum KONI Pusat

  • Whatsapp
Ketua Umum KONI Pusat, Letjen (Purn) Marciano Norma (kanan) terlihat santai menerima kunjungan Ketua KONI Kota Bogor, Moch Benninu Argoebie (kedua kanan), Wakil Ketua II Bidang Organisasi, Dedi Simarna (kiri) dan beberapa pengurus KONI Kota Bogor lainnya, diruang kerja Ketum KONI Pusat, Senin (24/5/2021). IST

Sanga.id – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor, Moch Benninu Argoebie, bersama Wakil Ketua II Bidang Organisasi, Dedi Sumarna, Sekretaris Umum, Benhard Lumowa, dan beberapa pengurus KONI ‘Kota Hujan’ lainnya, melakukan kunjungan kerja kepada Ketua Umum KONI Pusat, Letjen (Purn) Marciano Norman, Senin (24/5/2021).

Kunjungan kerja yang dilakukan KONI Kota Bogor, kepada Ketua Umum KONI Pusat Letjen (Purn) Marciano Norman, berkaitan dengan program pembinaan prestasi olahraga di ‘Kota Bogor’ dan sekaligus juga silatirahmi Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah dengan Ketum KONI. Hal itu ditegaskan Ketua Umum KONI Kota Bogor, Moch Benninu Argoebie, yang diwakilkan Wakil Ketua II Bidang Organisasi, Dedi Sumarna.

Baca Juga  Sebanyak 18.000 Murid lulusan SD di Kota Bogor Akan Memperebutkan Kursi Untuk Menjadi Siswa SMPN.

“Kami diterima dengan baik oleh Ketum KONI Pusat. Bahkan komunikasi kami dengan beliau sangat baik dan begitu akrab, apalagi kaitan dengan prestasi maupun perkembangan dunia olahraga di daerah-daerah, khususnya di Kota Bogor,” ujarnya.

Dedi menjelaskan, bahwa dalam kunjungan tersebut, KONI Kota Bogor, menyampaikan empat point penting pertama itu tentang mensinergikan peran organisasi di setiap tingkatan, sharing terhadap event yang akan diselenggarakan kedepan, baik itu Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat, Pekan Olahraga Nasional (PON), Sea Games, Asian Games, dan olimpiade.

Selain itu, sambung Dedi, poin penting lainnya, KONI Pusat juga sangat mengapresiasi dan mendukung usulan pembangunan Kawasan Olahraga Terpadu (Komplek Atlit) yang digagas oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dan KONI Kota Bogor, serta usulan kepada KONI Pusat untuk dapat memfasilitasi semua atlet Nasional yang berprestasi dapat diperhatikan menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Baca Juga  Perda Santunan Kematian Akan Segera Disahkan, DPRD Menanti Evaluasi Gubernur

“Kita sudah sampaikan empat poin penting langsung kepada Ketum KONI. Alhamdulillah beliau sangat mengapresiasi semua masukan yang kami sampaikan dalam audensi tersebut,” tegasnya.

Yang pasti, tambah Dedi, hasil audensi yang dilakukan KONI Kota Bogor, menjadi catatan penting bagi Ketum KONI Pusat. (Ma/ber)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *