Ditengah Pandemi PPJ Kota Bogor Grand Launching Blok F Trade Center Sebagai Solusi Bangkitnya Ekonomi Pedagang

  • Whatsapp

sanga.id- Dimasa pandemi covid ini, begitu banyak para pedagang di pasar kehilangan pembelinya bahkan tdk jarang yang menutup kegiatan niaga lapak dagangannya, hal tersebut terjadi karena banyak masyarakat yang cenderung merasa takut berbelanja secara langsung, dan memilih berbelanja secara online. Untuk mengantisipasi hal tersebut maka Direktur Pasar Pakuan Jaya Muzakir membuat solusi bagi para pedagang dan pembeli dengan meluncurkan Grand Launching Blok F trade centre.

“Kami pihak Perumda Pasar Pakuan Jaya membuka kembali Pasar yang telah beradaptasi dengan era New Normal, modern, nyaman serta konsisten menerapkan protokol kesehatan, menginformasikan dan mengundang masyarakat untuk datang berbelanja kembali ke Pasar2 yg dikelola oleh Perumda Pakuan Jaya yang bertujuan untuk menggerakkan kembali perekonomian masyarakat mikro khususnya bagi pedagang Pasar Pakuan Jaya”.ungkapnya.

Baca Juga  Berry Harri Murti Pimpin FPK Kota Bogor Periode 2021 - 2026

Lebih lanjut Muzakkir menjelaskan bahwa Launching ini meliputi 3 hal kegiatan yaitu Peresmian Kantor Pusat Perumda Pasar Pakuan Jaya, Peresmian Gedung Blok F Trade Center, serta Launching Sistem Pembayaran eKujang.

“Harapan kami dengan peresmian Kantor Pusat Perumda Pasar Pakuan Jaya ini semoga memudahkan para pedagang dan pengunjung untuk berkomunikasi dan mendapatkan informasi termasuk menyampaikan aspirasi jika ada keluhan karena lokasi kantor Pusat Perumda Pasar Pakuan Jaya yang mudah di jangkau dan berada dalam satu gedung dengan pedagang.”ujarnya.

Peresmian Gedung Blok F Trade Centre sambung Muzakir bertujuan memperkenalkan Blok F trade Center sebagai pusat belanja modern yang berkembang di kota Bogor dengan lokasi yang sangat strategis ditengah pusat keramaian kota dan merupakan area bisnis, yang menjadi incaran para investor dan pelaku bisnis perniagaan lainnya.

Baca Juga  Gantikan TB Berry, Agus Rustandi Nahkodai FPK Kota Bogor Periode 2021 - 2026

“Lokasi Blok F trade centre ini sangat strategis dengan 731 Kios serta dukungan tempat parkir mobil dan motor dalam gedung yang aman dan nyaman”, tambah Muzakkir.

Selain itu pada kesempatan ini tambah Muzakir dilaunching juga sistem pembayaran eKujang yang bertujuan memberi kemudahan dalam bertransaksi, apa lagi dengan keadaan pandemi ini, seperti melakukan pembelian token listrik, pembelian pulsa, dan pembayaran2 lainnya.

“Kami memperkenalkan pembayaran non tunai eKujang, cara yang sangat mudah hanya dengan mendownlod aplikasi eKujang segala kemudahan akan didapat”, ungkap Muzakkir.

Muzakir merasa bersyukur pasalnya acara grand launching ini tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menerapkan 50% Kapasitas venue, Pengecekan suhu tubuh, Wajib memakai masker dan atau face shield, Pemberian tanda jarak ketika berdiri/duduk, Menyediakan Hand Sanitizer, Menjaga jarak, Himbauan cuci tangan dan penyediaan signage himbauan lainnya”,(*)

Baca Juga  Empat Kebijakan Ini Jadi Ikhtiar Pemkot Bogor Kendalikan Kasus Covid-19

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *