Ormas PERNASWABO Gelas Acara Halal Bilhalal Dan Evaluasi Kerja.

  • Whatsapp
Ketua Umum PERNASWABO Agus Rustandi foto bersama dengan para pengurus.

sanga.id- Organisasi Masa ( Ormas ) Persatuan Nasional Wargi Bogor (PERNASWABO) dan Ikatan Wargi Bogor ( IWABO ) selama dua hari pada hari Sabtu dan Minggu (19 – 20/06/2021) menggelar acara Halal Bihalal di Villa ABL Desa Jogjogan Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor sekaligus evaluasi kerja para pengurus dan anggotanya serta persiapan langkah kedepannya saat Surat Keputusan ( SK ) dikeluarkan oleh Kementerian Hukum Dan HAM ( Kemenkumham ) untuk PERNASWABO.

“Saat ini kami sedang menunggu kabar dari Kementerian Hukum Dan HAM tentang SK pendirian PERNASWABO.”ungkap Ketua Umum PERNASWABO Agus Rustandi.

Ormas PERNASWABO ini sambung Agus Rustandi berawal dari sekumpulan orang yang mempunyai pekerjaan yang sama dibidang usaha kuliner rumahan dan mereka berjualan di group WA dimana para anggotanya saling mempromosikan dagangannya masing – masing. Dan cara ini cukup efektif dalam memasarkan produksinya dikalangan tertentu atau diantara teman – teman mereka.

Baca Juga  MI Labatussibyan Lepas 24 Murid Angkatan 50

“Sebelum mengganti nama ke PERNASWABO terlebih dahulu memakai nama IWABO yang berdiri pada hari Jumat tanggal 6 Agustus 2020.”terangnya.

Untuk acara Halal Bilhalal itu sendiri lanjut Agus Rustandi sebagai upaya dalam mempererat tali Silaturahmi sesama anggota agar para anggota saling mengenal satu dengan yang lainnya sehingga Silaturahim mereka tambah kokoh dengan prinsip semakin mereka solid maka PERNASWABO semakin kuat untuk menghadapi segala tantangan dimasa yang akan datang.

“Semoga saja SK dari Kementerian Hukum dan HAM segera terbit agar kami bisa bergerak dengan konsep PERNASWABO kearah usaha perdagangan atau niaga untuk mensejahterakan para anggotanya dengan kata lain pemberdayaan ekonomi anggotanya dibidang usaha”pungkasnya. (sal/ar)

Baca Juga  Jelang Pelantikan, Ketua FPK Kota Bogor Siap Tancap Gas Selaraskan Program dengan Pemkot Bogor

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *