Alfino Cesar Nanlohy Masuk Dalam Skuat Tinju Jawa Barat Untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021

  • Whatsapp
IST

sanga.id- Petinju putra binaan Pengurus Cabang Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kota Bogor, Alfino Cesar Nanlohy masuk dalam skuat tinju Jawa Barat untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.

Masuknya Alfino dalam skuat tinju Jawa Barat, untuk PON XX Papua 2021, berdasarkan hasil seleksi yang sebelumnya digelar Pengurus Provinsi (Pengprov) Pertina Jawa Barat, belum lama ini di Bandung.

Fino, berhasil lolos seleksi dan masuk tim Pelatda tinju Jawa Barat, dikarekan dalam seleksi tersebut, Fino mampu melewati tes demi tes yang diberikan tim seleksi, seperti tes fisik, ketahan, sparing dan yang lain sebagainya.

Saat ini petinju tersebut akan lanjut masuk tim Pelatda tinju di Bandung. Bahkan langsung diaristeki pelatih dari Bandung, Bogor, Indramayu, serta salah satu pelatih asal Korea yakni Mr Chen. Bahkan sebelum bergabung dengan tim Pelatda Fino terus berlatih dan semakin giat memantapkan diri karena siapa sangka semua yang masuk seleksi PON 2021 adalah orang-orang yang sangat mahir, disiplin, juga memiliki skill terlatih dan mahir.

Baca Juga  Dedie Dampingi Komisi V DPR-RI Kunker ke Kantor Klimatologi Bogor

“Saya merasa bangga dan puas dengan hasil dari apa yang selama ini saya latih kepada Alfino, sehingga Fino dapat mewakili tim Jawa Barat untuk PON 2021, dan tentunya prestasi bagi Pertina Kota Bogor,” kata pelatih tinju Kota Bogor, Oki Andriansyah, Rabu (7/7/2021).

Oki berharap Fino bisa terus membanggakan Kota Bogor sebagai perwakilan cabor tinju, dan semoga Fino jugq bisa menjadi perwakilan tinju dalam ajang SEA Games yang akan datang. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *