Cilok “Rasa Kangen” Dengan Cita Rasa Menggiurkan Tetap Eksis Ditengah Situasi Wabah Covid 19

  • Whatsapp

Sanga.id. Inilah contoh pedagang yang patut menjadi inspirasi bagi kita semua yang tidak pernah menyerah walaupun saat ini sedang dilanda wabah Corona.

Adalah Mang Didin (49) seorang penjual cilok “Rasa Kangen”di kawasan Komplek Hankam Jalan Nusantara no 35 Kelurahan Pasirgunung selatan Kecamatan Cimanggis Kota Depok yang gigih berjualan ditengah situasi pandemi Corona untuk mempertahankan roda ekonomi keluarganya.

“Saya tetap bertahan ditengah situasi pandemi ini dengan selalu mengikuti protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Pusat maupun Kota Depok.”ungkap Mang Didin asal Garut yang sudah berjualan ditempat tersebut sejak tahun 2014.

Diakuinya penjualan cilok saat ini tak serame sebelum adanya wabah Covid 19 namun untuk memenuhi ekonomi keluarganya tetap berjualan dengan mengurangi bahan baku untuk membuat cilok pasalnya penjualan cilok ditengah situasi pandemi agak kurang peminatnya apalagi disertai dengan waktu penjualan yang dibatasi.

Baca Juga  Yasmin Sanad Pimpin Perempuan Bangsa Kota Bogor

“Untuk bahan baku memang dikurangi namun soal cita rasa tetap dipertahankan.”ujarnya.

Untuk masalah harga lanjut Mang Didin satu porsi cilok dijual seharga Rp 10.000 supaya terjangkau oleh semua kalangan baik anak remaja maupun kalangan dewasa bahkan para ibu dan cilok Mang Didin ini mulai buka dari pukul 12.00 WIB – 23.00 WIB.

” Alhamdulillah dengan melandainya wabah Corona penjualannya cilok semakin ramai dari hari ke harinya dan bagi yang penasaran dengan cilok “Rasa Kangen” silahkan datang ke Komplek Hankam dijamin tidak mengecewakan.”Kata Mang Didin seraya berharap wabah Corona agar cepat usai dan ekonomi kembali normal lagi. (Lil/Ar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *