Dua Anggota Babinsa Koramil Cimanggis Datangi Para Pekerja Proyek Di Pasir Gunung Selatan

  • Whatsapp

DEPOK. Untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona dilingkungan RT 001 / RW 002 dan RT 008 / RW 001 Kelurahan Pasir Gunung Selatan Kecamatan Cimanggis Kota Depok maka dua anggota Babinsa Pelda Haris S dan Serka Sadik dibantu tenaga medis dari Poltekes III Shelen Aprilia Vitasari mendatangi lokasi tersebut dengan memberikan vaksin secara gratis,Selasa (26/10/2021).

Menurut Serka Sadik kegiatan vaksinasi dilingkungan tersebut sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona pasalnya di daerah tersebut terdapat beberapa pekerja proyek yang datang dari luar daerah sehingga dikhawatirkan mereka ini belum divaksin covid 19.

“Sasaran kami selain warga setempat juga para pendatang khususnya para pekerja proyek yang datang dari luar daerah.”ungkapnya.

Baca Juga  Ketua Wali Kota se-Indonesia Diingatkan Try Sutrisno Soal Ancaman Ini

Kegiatan ini sambung Serka Sadik diikuti oleh 41 warga namun yang divaksin hanya 38 warga dan 3 warga tidak bisa divaksin dikarenakan ada sesuatu penyakit bawaan sehingga secara medis tidak diperbolehkan untuk divaksin.

“Kegiatan vaksin ini dilaksanakan dalam satu hari dengan memakai protokol kesehatan dan Alhamdulillah berkat kerjasama yang baik dengan para RT dan RW juga masyarakat kegiatan vaksin ini berjalan lancar.”pungkasnya. (Lip)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *