Dua Anggota Babinsa Koramil Cimanggis Depok Berikan Layanan Vaksin Kepada 18 Warga Pasir Gunung Selatan

  • Whatsapp

DEPOK. Walaupun peserta vaksinnya hanya diikuti oleh 18 orang warga RT 05 / RW 07 Kelurahan Pasir Gunung Selatan Kecamatan Cimanggis Kota Depok, namun Dua anggota Babinsa Koramil 06 Cimanggis yaitu Pelda Haris S dan Serka Sadik dibantu tenaga medis dari Poltekes jakarta lll Shelen Aprilia Vitasari juga Mitra jaya 06 Abdul Hamid serta Nur aidi tetap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat diwilayah tugas mereka, Rabu (20/10/2021) di Ruang Sekretariat RT 005 / RW 007.

“Kami tetap melayani warga yang berada dilingkungan Koramil Cimanggis walaupun peserta vaksinnya hanya 18 orang untuk vaksin yang pertama 13 orang dan melayani vaksin yg ke 2 sekitar 5 orang namun kami tetap semangat untuk memberikan vaksinasi ke masyarakat.”Ungkap Babinsa Koramil Cimanggis Serka Sadik.

Baca Juga  Semarak Menyambut Hari Kemerdekaan RI, Ketua FPK Minta Pengamen Jalanan Nyayikan Lagu Kebangsaan

Kegiatan ini sambung Serka Sadik merupakan lanjutan dari program Koramil Cimanggis dan Tapos untuk mendekatkan pihaknya kemasyarakat dan mensosialisasikan mengenai vaksin itu sendiri. Dengan mereka mau divaksin berarti mereka sudah menyadari manfaatnya vaksin agar mereka tidak terpapar virus Corona.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada warga yang telah membantu kegiatan ini sehingga berjalan lancar.”ujarnya.

Sementara itu menurut Ketua RT 005 Gozali sangat bersyukur dan berterima kasih dengan apa yang dilakukan oleh dua anggota Babinsa Cimanggis yang telah memberikan pelayanan suntik vaksin Sinovac secara gratis kepada warga masyarakatnya. Kegiatan ini lanjutnya tetap mematuhi protol kesehatan dan mengenai pendataan warga yang divaksin didata oleh para kader RT 005 Siti Holiah dan Destiana Tasya Putri.

Baca Juga  Presiden Jokowi Resmikan Tol Serang-Panimbang Seksi I Ruas Rangkasbitung

“Alhamdulillah pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar dan tertib dan semoga kita semua sehat selalu dan dalam lindungan Allah SWT.”harapnya. (Lip)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *