Peringati Hari Guru Nasional, SMA Islam Terpadu Raflesia Gelar Pentas Seni

  • Whatsapp
DEPOK. Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional, SMA Islam Terpadu Raflesia di Jalan Mahkota Raya no.32 B Pondok Duta , Kelurahan Tugu Kecamatan Cimanggis, Kota Depok Jawa Barat menggelar pentas seni di Aula sekolahnya.
Menurut Pembina OSIS Wiwit Fitriani acara ini dilaksanakan sebagai ungkapan terimakasih kepada seluruh guru yang telah membimbing para murid selama ini. Adapun acara tersebut menampilkan pembacaan puisi, vokal grup serta pemberian cideramata kepada seluruh guru.
“Alhamdulillah dari seluruh rangkaian acara tersebut berjalan dengan lancar dan hikmat. tidak lupa tetap mengikuti protokol kesehatan yang memang sudah menjadi peraturan pemerintah”ungkapnya.
Sementara itu Kepala Sekolah Wiwin Ida Kusmawati mengatakan sebelum mengelar kegiatan pentas seni, pihaknya pada tanggal 16 Novemeber 2021 terlebih dahulu mengadakan tes SWAB bekerjasama dengan Puskesmas Tugu sekaligus inspeksi sekolah dari dinas kesehatan dalam rangka kesiapan sekolah untuk Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT).
“Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan dinyatakan siap dan memadai yang di ikuti oleh seluruh guru dan murid.”ujar Wiwin Ida Kusmawati seraya menambahkan acara tersebut juga dihadiri Lurah Tugu Bambang dan Binmas Cimanggis Aiptu Andi. (Lip)
Baca Juga  BJB Kota Bogor Serahkan CSR Rp 106 Juta Lebih Untuk Sentra Kuliner Malabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *