Terapkan Prokes Ketat, VIVO Mall Sentul Gelar Event Otomotif

  • Whatsapp

BOGOR. untuk melepaskan dahaga masyarakat otomotif tanah air yang rindu dengan suasana dan keseruan event, Vivo Mall Sentul Bogor bersama dengan Zamron X Mariokatoys, mengelar event otomotif terbesar dan pertama dilakukan di masa pandemi Covid19, Sabtu (20/11) lalu.

Event yang bertajuk Zamron X Mariokatoys Auto Contest 2021 sendiri diikuti oleh 85 peserta dengan masing masing kategori lomba, yang diantaranya Car Modification Contest, Car audio Contest, City Car Contest dan Car Community Contest serta Roller Skate Box.

Selain itu, meski masih berada ditengah pandemi Covid19 yang belum usai, ajang bergengsi para penghobi otomotif ini merasa nyaman karena dari pengelola mall dan panitia penyelenggara mengeluarkan instruksi yang ketat bagi semua yang datang untuk mengikuti semua aturan protokol kesehatan.

Baca Juga  Pengurus RT Cluster Jayadewata Pakuan Regency, Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan

Staf Marketing Komunikasi dan Tenant Vivo Mall Sentul, Adhi Wiharsa, menyampaikan bahwa ajang tersebut bukan saja mencari siapa juaranya, namun juga menjadi ajang silahturahmi masyarakat otomotif yang datang dan berlomba.

“Karena selama pandemi inikan mereka hanya bertemu melalui event-event yang digelar secara Online, dan setelah ada kelonggaran PPKM, kami bersama dengan Zamron X Mariokatoys akhirnya memutuskan untuk menggelar event Auto Contest ini. Yaa sedikit membantu melepaskan dahaga mereka yang haus dengan suasana seru kontes mobil,” ungkap Adhi.

Ditambahkan Adhi, bahwa event Auto Contest 2021 ini juga sebagai upaya pihaknya menarik animo masyarakat untuk datang dan berbelanja di ViVO Mall Sentul.

“Dan ternyata animo masyarakat sangat tinggi, mereka memenuhi semua tenant-tenant seperti resto dan caffee, dan belanja di Hypermarket yang ada di VIVO Mall Sentul, Secara langsung dengan adanya event ini, geliat perekonomian sudah berjalan dengan baik, bahkan jika dipersentase, kunjungan ke VIVO Mall Sentul naik 30 persen,” jelas Adhi.

Baca Juga  BJB Kota Bogor Serahkan CSR Rp 106 Juta Lebih Untuk Sentra Kuliner Malabar

Sementara menurut salah satu peserta Kontes Mobil, Krismarsyaf Tamba, dirinya mengaku senang bisa lagi merasakan event auto contest seperti yang digelar di VIVO Mall Sentul Bogor ini, selain menjaga tali silahturahmi dengan peserta lainnya, Event tersebut juga berdampak pada gelombang perekonomian di Bogor khususnya di Sekitar wilayah Cibinong.

“Event ini sangat dinanti masyarakat otomotif Jawa barat, karena mungkin ini yang pertama dilakukan di Jawa Barat, sepanjang pandemi Covid19, dan panitia juga pengelelola Mall telah bekerja keras menggelar event ini, Protokol kesehatan yang di terapkan sangat baik, sehingga kami merasa aman dan nyaman saat mengikuti kontestasi otomotif ini,” ungkap Kris.

Kris berharap event serupa juga digelar di wilayah lain karena menurutnya, dengan banyaknya event yang digelar secara langsung dapat meningkatkan kreatifitas, ide masyarakat dibidang otomotif.

Baca Juga  Kepala BNN RI Dikunjungi Karo Dalpers SSDM Polri Terkait Pembinaan dan Pengendalian Personel di Lingkungan BNN

“Dibidang Otomotif ini banyak menyedot Sumber Daya Manusia yang banyak, sehingga dengan seringnya digelar event seperti ini maka ide kreatif akan muncul dan disitulah pengembangan ekonomi kreatif di bidang otomotif bergerak,” tutupnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *