Gelar Baksos di SDN Dayeuhkolot 07 Bolero, JMI Dukung Peningkatan Kualitas Sungai Citarum

  • Whatsapp

BANDUNG. Jurnalis Mancing Indonesia (JMI) menggelar acara “Donasi Pendidikan untuk Anak Pinggir Sungai Citarum”, Sabtu 18 Desember 2021.

Pemberian paket pendidikan ke anak Sekolah Dasar dan santunan untuk anak yatim ini digelar di SDN 07 Dayeuhkolot Kabupaten Bandung.

Acara yang diselenggarakan dengan memberlakukan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat ini dihadiri Penasihat JMI Pratama Persada, Ketua JMI Firman Wibowo, Pembina JMI Bandung yang juga sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Jabar Hermansyah, Sr Officer External Communication & Stakeholder Relation Pertamina Hulu Energi Asep Prasetya Rachman dan Kepala SDN Dayeuhkolot 7 R. Dewi Asmayawati.

Pratama Persada, dalam sambutannya mengemukakan, kegiatan JMI tak hanya memancing, namun juga banyak kegiatan sosial, seperti pemberian donasi.

Baca Juga  PERKUAT SISTEM PERINGATAN DINI TSUNAMI, BMKG-BADAN GEOLOGI KEMENTERIAN ESDM INTENSIFKAN PERTUKARAN DATA DAN INFORMASI

“Intinya bagaimana kita bersama-sama berbuat untuk sesama. Apa yang kita lakukan kita harap bisa membuat kita semua lebih sejahtera,” tuturnya.

Pos terkait