TP PKK Gelar Pengajian Ramadan di Masjid Raya Bogor

  • Whatsapp

BOGOR. Hari kedua bulan Ramadan 1443 Hijriah/2022 Masehi, TP PKK Provinsi Jawa Barat bekerjasama dengan TP PKK Kota Bogor menggelar pengajian rutin yang diikuti seluruh TP PKK Kota dan Kabupaten se-Jawa Barat secara hybrid, Senin (4/4/2022).

Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat, Atalia Praratya di awal sambutannya mengutip hadits Imam Malik tentang mengutamakan adab dibanding ilmu. Sebab, orang yang beradab sudah pasti berilmu, namun orang berilmu belum tentu beradab. Untuk itu pelajarilah adab sebelum mempelajari suatu ilmu.

“Alhamdulillah ini kali kedua kita laksanakan pengajian secara menyeluruh di Jawa Barat. Tahun ini suasananya berbeda dibanding dua tahun lalu, dimana masjid-masjid di tutup dan saya sedih sekali. Karena itu kita harus banyak bersyukur dan semoga tahun ini memberikan peluang bagi semua bahwa pandemi yang ada semakin membaik menjadi endemik ke depan,” kata Atalia secara virtual.

Baca Juga  Presiden Jokowi Dorong Peningkatan Nilai Tambah Industri di Tanah Air

Sebagai Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat, Atalia mengaku senantiasa memantau kegiatan-kegiatan PKK, khususnya terkait inovasi-inovasi baru.

Menurutnya, pandemi tidak harus selalu dipandang sebagai sesuatu yang buruk dan negatif. Untuk itu dirinya berharap dan mengajak seluruh jajaran PKK di wilayah Jawa Barat agar memaksimalkan ramadan 1443 H sehingga menjadi ramadan terbaik.

Pos terkait