Rachma Nissa Fadliya Jadi Plt. Direktur Perumda Transportasi Pakuan

  • Whatsapp

BOGOR. Pasca mundurnya Lies Permana Lestari sebagai Direktur Perusahaan Daerah (Perumda) Transportasi Pakuan Kota Bogor pada April 2022 lalu, Wali Kota Bogor, Bima Arya, Jumat (13/5/2022), memperkenalkan Rachma Nissa Fadliya sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Perumda Transportasi Pakuan Kota Bogor.

Rachma Nissa Fadliya sudah aktif bertugas sejak 1 Mei 2022 memimpin salah satu BUMD di Kota Bogor selama enam bulan ke depan.

Nama Rachma Nissa Fadliya memang bukan sosok asing. Wakil Ketua HIPMI Kota Bogor ini merupakan salah satu peserta yang mengikuti seleksi calon Direktur Perumda Transportasi Pakuan.

Bahkan, di masa kepemimpinan Lies Permana Lestari ia menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) Keuangan dan Umum sejak Februari lalu.

Baca Juga  Atlet PABERSI Kota Bogor Bororng 14 Emas Dalam Ajang Invitasi Angkat Berat Klasik Berat II 2022

“Jadi ketika Ibu Lies menyampaikan pengunduran diri, tentunya saya harus menentukan Plt. Direktur Perumda Transportasi Pakuan Kota Bogor, akan sangat baik bila Plt-nya diambil dari internal dan akan lebih baik lagi apabila jadi bagian dari proses seleksi yang sudah ada,” kata Bima Arya di Balai Kota Bogor.

Pos terkait