Tempatkan Empat Finalis di SOD Internasional, Indonesia Raih Juara 1 Tunggal Puteri

  • Whatsapp

BALI. Turnamen akbar Smash on Drugs International Table Tennis Championship 2022 telah berakhir dengan sukses dan meriah. Kejuaraan ini resmi ditutup pada Rabu, 22 Juni 2022.

Animo penonton begitu dahsyat sehingga para atlet begitu bersemangat. Meski sudah letih tapi para atlet tetap menunjukkan penampilan terbaik.

Dari empat partai final yaitu tunggal putera dan puteri serta ganda putera dan puteri, Indonesia meraih juara pertama di kategori tunggal puteri atas nama, Rina Sintya yang mewakili BNNP DKI Jakarta, Indonesia. Rina mengalahkan pemain Thailand, Tamolwan dengan skor 4-3.

Rina mengaku cukup kesulitan dengan permainan Tamolwan. Namun karena lawan sudah keletihan, Rina berhasil memanfaatkan momentum untuk membalikkan keunggulan.

Baca Juga  FMPB Bogor Raya Menolak Tegas Keberadaan Kelompok Intoleran Pada Pemilu 2024

Sementara itu, pada pertandingan lain, tunggal putera Indonesia, atas nama Ahmad Hoir tidak berhasil mengalahkan atlet Korea Selatan.

Demikian pula pada sektor ganda putera, Indonesia menyerah pada pasangan Korea Selatan, sedangkan ganda puteri Indonesia ditaklukkan oleh pasangan ganda puteri Thailand.

Saat ditemui usai pertandingan, pasangan ganda puteri Thailand, Nanapat dan Tamolwan mengajak anak muda untuk jauh dari narkoba dengan cara selalu berpikir positif dan menikmati kehidupan. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.