Anies Ingin Memberikan Waktu Lebih Banyak, Acara Puncak Anugerah Anugerah Jurnalistik Mohammad Hoesni Thamrin 2022 Diundur

  • Whatsapp

JAKARTA. Acara puncak Anugerah Jurnalistik Mohammad Hoesni Thamrin ke-48 seyogyanya akan diselenggarakan Kamis, 25 Agustus 2022, mulai pukul 14.00 WIB di Balai Agung, Balai Kota Pemprov DKI Jakarta. Namun, karena Gubernur Anies Rasyid Baswedan ingin memberikan waktu lebih banyak, diputuskan diundur.

“Mengingat kesibukan Pak Anies yang demikian padat menjelang akhir masa tugasnya sekarang ini, kita sepakati acara penyerahan piagam dan piala kepada pemenang Anugerah Jurnalistik Mohammad Hoesni Thamrin ke-48 tahun 2022 ini kita sepakati diundurkan waktunya,” ujar Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah dalam keterangan pers terbarunya, Rabu (24/8/2022) sore.

Sayid Iskandarsyah meminta maaf atas ketidaknyamanan karena pengunduran waktu ini, apalagi undangan sudah disebar, baik kepada para tamu undangan dan pemenang dari lomba jurnalistik bergengsi dari kolaborasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi DKI Jakarta dan Pemprov DKI Jakarta ini.

Baca Juga  Presiden Sampaikan Pentingnya Stabilitas dan Kemakmuran Kawasan kepada Kongres AS

“Kami juga sudah melakukan berbagai persiapan, termasuk di Balai Agung sendiri, tetapi pengunduran waktu tak bisa dihindari. Pak Gubernur sendiri menghendaki bisa lebih banyak meluangkan waktu untuk bersama kita, bersama tamu-tamu terhormat dari PWI Pusat, para undangan, dan tentunya berinteraksi dengan para pemenang,” sambung Sayid.

PWI Jaya bersama Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Pemprov DKI Jakarta sudah menyampaikan undangan untuk menghadiri acara puncak Anugerah Jurnalistik Mohammad Hoesni Thamrin ke-48 tahun 2022 ini kepada jajaran pimpinan PWI Pusat, Dewan Pers, para sponsor, undangan, serta para pemenang dan peraih nominasi dari tujuh kategori perlombaan.

Pos terkait