tiket.com Mulai Sesi Pelatihan Program Jagoan Pariwisata Bagi Pelaku Pariwisata Di Desa Wisata

  • Whatsapp

BOBOR. Walikota Bogor H. Bima Arya Sugiarto menghadiri secara langsung dan sekaligus membuka sesi pelatihan terpadu Jagoan Pariwisata yang diselenggarakan oleh tiket.com di Kelurahan Mulyaharja dalam rangka merayakan sebelas tahun anniversary, tiket.com.

Dalam sambutannya Walikota Bogor H. Bima Arya Sugiarto mengatakan Desa Wisata Mulyaharja bagaikan surga yang tersisa dengan keindahan alam yang masih asri di Kota Bogor, desa ini memiliki warga desa yang sangat semangat serta kooperatif, maka itu perkembangan desa ini harus dibarengi dengan hadirnya kolaborasi.

“Saya mengucapkan Terima kasih kepada tiket.com karena telah mengadakan pelatihan atas program Jagoan Pariwisata dengan menghadirkan para mentor-mentor dari tiket.com guna memberikan pelatihan ke desa ini. Pelatihan ini diharapkan akan menghadirkan manfaat ke depannya bagi para warga desa dengan terus menggali bersama potensipotensi yang ada di desa ini.ā€¯ungkapnya.

Baca Juga  Dua Wartawati Anggota PWI Taklukan Gunung Tertinggi Di Maluku

tiket.com, Online Travel Agent ( OTA ) pertama di Indonesia yang fokus pada customer-centric, bermitra dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ( Kemenparekraf ) menghadirkan sebuah program baru bertajuk Jagoan Pariwisata sebagai salah satu rangkaian kegiatan dan program dalam rangka merayakan sebelas tahun anniversary, tiket.com. Jagoan Pariwisata adalah sebuah program yang bertujuan untuk memberdayakan para pelaku dan penggiat usaha wisata dari 3 (tiga) desa wisata.

Pos terkait