Aneka Lomba Hingga Fashion Week dalam Bazar UMKM Srikandi Demokrat Bogor

Lebih lanjut Dede menjelaskan, pada puncak acara besok yang akan dihadiri Ketua DPD Demokrat Kang Anton ini akan memberikan hadiah utama Umroh dan ratusan hadiah menarik yang akan disediakan pihak panitia. Menurut Dede, kegiatan ini sudah lama di gagas, tapi karena terkendala pandemi, hingga baru bisa terealisasi saat ini.

“Inilah kloter pertama dalam kegiatan UMKM yang digelar oleh sayap pendukung organisasi Srikandi Bogor. Kabar baiknya, pihak pemerintah kabupaten Bogor pun mendukung penuh yang berjanji akan membantu sertifikasi atau legalisasi para pelaku UMKM, nah kita akan fasilitasi itu kedepannya. Sangat jelas, keberadaan Srikandi Demokrat menguntungkan secara politik yaitu Partai Demokrat bisa mengakomodir kaum perempuan melalui pelaku UMKM,” tandasnya.

Baca Juga  DPC IKA Undip Resmi Dilantik, Siap Berkolaborasi Dengan Pemkot Bogor

Herny Mersalina, S.E selaku Ketua Panitia dari Bazar UMKM Srikandi Demokrat menyampaikan rasa bahagianya bisa terlaksana kegiatan Bazar UMKM yang diinisiasi oleh Srikandi dengan mengundang puluhan para pelaku usaha kader dan srikandi mulai dari dapil I hingga VI se-Kabupaten Bogor guna memeriahkan hari jadi Partai Demokrat ke 21 dan juga HUT ke 1 Srikandi Demokrat.

“Pelaku UMKM yang hadir diantaranya kuliner, kerajinan hingga fashion dari 6 dapil di Kabupaten Bogor. Saya melihat semangat para pelaku UMKM ini begitu besar, yang dibutuhkan hanya tinggal wadah yang bisa mengkreasikan serta memasarkan produknya supaya makin terkenal. Mungkin selama pendemi banyak tersendat usaha UMKM ini, nah diawali dengan bazar ini kedepannya berharap bisa membantu tarap perekonomian bagi usaha UMKM,” harap Salsa panggilan akrabnya.

Pos terkait