Aneka Lomba Hingga Fashion Week dalam Bazar UMKM Srikandi Demokrat Bogor

  • Whatsapp

BOGOR. Masih dalam rangkaian memperingati HUT Partai Demokrat ke 21 dan sekaligus merayakan Anniversary ke 1 dari Solidaritas Kaum Perempuan Demokrat Indonesia (Srikandi) Kabupaten Bogor mengggelar Bazar UMKM yang berlokasi di Sport Center DPC Partai Demokrat Jalan KSR Dadi Kusmayadi Tegar Beriman Pemda Cibinong pada Sabtu (17/9/22).

Selain Perhelatan Bazar UMKM yang rencana digelar selama dua hari pada 17-18 September 2022 inipun diracik dengan dengan berbagai kegiatan yang tak kalah menariknya selain potong tumpeng ada acara lain seperti Cibinong Fashion Week, Lomba senam, Lomba Qasidah, santunan yatim piatu dan puncak acara hari esok yaitu acara gowes serta senam sehat yang akan diikuti ribuan peserta serta hal ini akan menambah kemeriahan dalam Anniversary ke 1 dari Srikandi Demokrat Kabupaten Bogor.

Baca Juga  Melihat Kehangatan Presiden Bersama Cucunya

“Sejak awal Partai Demokrat sudah memiliki dalam hal mensejahterakan masyarakat, maka kami dari Srikandi Kabupaten Bogor selaku sayap pendukung partai juga konsen dibidang ekonomi melalui UMKMnya, dan kita terus gelorakan semangat UMKM bagi semua srikandi kita guna mensejahterakan pihak keluarganya,” disampaikan Zuana Qorna Humanti, S.H,M.Kn selaku Ketua Srikandi Demokrat Bogor, pada Sabtu (17/9/22).

Meskipun tulang punggung keluarga adalah suami, justru keberadaan kaum atau Srikandi memiliki peran yang sangat penting dalam suatu keluarga. Dirinya meyakini kaum ibu bisa membantu dalam menopang keluarga dengan ikut serta menjadi pelaku UMKM dengan harapan bisa membantu perekonomian keluarga.

Pos terkait