Bima Arya Harap Festival Merah Putih Bisa Jaga Kebersamaan Dalam Perbedaan

  • Whatsapp

BOGOR. Panitia Festival Merah Putih (FMP) 2022 melakukan silaturahmi dengan Wali Kota Bogor, Bima Arya sekaligus penyerahan plakat kepada organisasi masyarakat di Paseban Sri Bima, Balai Kota Bogor, Jumat (30/9/2022).

Pada momentum tersebut, Bima Arya mendapatkan plakat dari Panitia FMP sebagai rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan dalam kegiatan FMP. Pada saat yang bersamaan juga dilakukan penyerahan plakat kepada perwakilan dari organisasi masyarakat, organisasi pemuda serta beberapa elemen masyarakat yang ikut menjadi peserta dalam kegiatan penaikan dan penurunan bendera di Tugu Kujang saat pelaksanaan FMP.

Dalam sambutannya, Bima Arya mengapresiasi kegiatan FMP yang berjalan dari tahun ke tahun dan terus berkembang. Bahkan, kata Bima Arya, kegiatan yang diawali dari Bogor ini juga diadopsi oleh beberapa kota.

Baca Juga  Disparbud Gelar Lomba Kaulinan, Bima Arya : Kaulinan Sunda Is The Best

“Ini unik dan beda, karena bukan hanya ceremony 17-an saja. Tapi pesannya itu adalah menjalin kebersamaan dalam perbedaan dengan nasionalisme dari semua kalangan,” katanya.

Pos terkait