Jaga Stabilitas Harga, Pemkot Bogor Gelar Pasar Murah

  • Whatsapp

BOGOR. Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor untuk ketiga kalinya menggelar Pasar Murah di Tahun 2022. Dan kali ini diadakan di halaman Kantor Kelurahan Genteng, Kecamatan Bogor Selatan, kegiatan ini secara langsung dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Syarifah Sofiah.

Dalam pelaksanaan Pasar Murah, Pemkot Bogor melalui Dinas KUKM, Perdagangan dan Perindustrian (DinKUKM Dagin) Kota Bogor berkolaborasi dan bekerjasama dengan Warung Kumpulan (Warkum) dalam penyediaan kebutuhan pokok dan kebutuhan rumah tangga dengan harga terjangkau.

“Alhamdulillah ini kegiatan Pasar Murah yang ketiga kali. Semoga berkelanjutan mengingat animo masyarakat yang luar biasa karena harga kebutuhan pokok yang disediakan jauh lebih rendah dari retail,” kata Sekda di Kantor Kelurahan Genteng, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Kamis (29/9/2022).

Baca Juga  Wabup Sukabumi Terima Kunjungan Panitia Pimpinan Daerah Muktamar Muhammadiyah

Selaku Ketua TPID Kota Bogor, penyelenggaraan Pasar Murah tidak terlepas dari ikhtiar Pemkot Bogor dalam penanganan inflasi di samping upaya lain, diantaranya terus memonitor harga-harga bahan pokok di pasar.

Pos terkait