SALETEMBER 9.9 Tiba! Intip Liburan Ala Captains tiket.com!

  • Whatsapp

JAKARTA. tiket.com, OTA pertama di Indonesia, gelar SALETEMBER 9.9 mulai tanggal 07 hingga 14 September 2022. Dengan jajaran penawaran diskon tiket murah di tanggal kembar, yaitu diskon hingga 50% + ekstra diskon hingga Rp 999.000 yang patut dimanfaatkan oleh masyarakat Indonesia yang sudah tidak sabar menciptakan memori baru bersama keluarga dan sahabat.

Para captains dari perusahaan penerima Best Company to Work For in Asia selama 3 tahun berturut-turut dari HR Asia ini akan membagikan rencana liburan keluarga akhir tahun ala Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer dan Dudi Arisandi, Chief People Officer, tiket.com.

Sebagai sosok chief di sebuah perusahaan online travel and lifestyle platform, Gaery Undarsa sebagai penggemar kegiatan staycation dan aktivitas alam, berencana untuk mengajak keluarga menikmati pengalaman menginap di berbagai destinasi dan dapat mengenalkan keluarganya untuk lebih dekat dengan alam melalui kegiatan camping ground. “Dalam merencanakan liburan bersama keluarga, salah satu yang paling pertama saya pertimbangkan tentunya mencari akomodasi yang ramah anak dengan memiliki kenyamanan secara fasilitas, namun juga tetap memiliki keunikan seperti dekat dengan aktivitas alam untuk jadi pengalaman berkesan bagi seluruh keluarga. Hal tersebut adalah kunci bagi Saya dalam menentukan liburan yang memorable sekaligus dapat dinikmati oleh seluruh keluarga,” tutur Gaery.

Baca Juga  Kota Bogor Gencarkan Vaksinasi Booster

Bagi masyarakat yang ingin juga merasakan liburan seperti Gaery, promo SALETEMBER 9.9 dapat dijadikan sebagai ajang berburu akomodasi dan aktivitas seru yang tersedia sesuai dengan kebutuhan bareng keluarga, teman, atau pasangan. Program promo untuk hotel, vila & apartemen domestik dengan diskon hingga 40% + ekstra diskon hingga Rp 975.00. Untuk promo hotel di luar negeri diskon hingga 40% + ekstra diskon hingga Rp 575.000. Spesial diskon tambahan, tiket.com juga gelar Best Deals Hours (17:00 – 21:00 WIB) dengan memberikan diskon hingga 50% + ekstra diskon hingga Rp 999.000.

Pos terkait