Cek Kondisi JPO Paledang yang Keropos, Pemkot dan PT KAI Sepakat Tutup Jalur Alternatif Pejalan Kaki

BOGOR. Wali Kota Bogor, Bima Arya bersama Kepala Stasiun (KS) Bogor, Waluyo melakukan pengecekan bersama kondisi Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Paledang yang dilaporkan pejalan kaki karena keropos dan membahayakan.

“Saya menerima komplain dari warga, ada yang langsung japri, ada yang ketika olahraga pagi kemarin di Sempur, ada juga yang lewat instagram, ada yang lewat Sibadra. Karena saya sudah lama tidak naik lewat situ, tadi saya coba lewat memang ada bagian yang sangat membahayakan kondisinya sudah keropos,” kata Bima Arya, Selasa (25/10/2022) setelah melakukan pengecekan.

Untuk itu Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor bersama PT KAI sepakat untuk menutup sementara akses jalan alternatif keluar masuk yang menghubungkan Jalan Paledang dengan Stasiun Bogor di JPO tangga plat baja yang sudah keropos, tepatnya di Jalan Kapten Muslihat samping Stasiun Bogor.

Baca Juga  Pemkab Bogor Akan Menggelar Takbir Akbar Di Lapangan Tegar Beriman

Meski demikian, calon penumpang Kereta Rel Listrik (KRL) ataupun pejalan kaki tetap bisa menggunakan fasilitas JPO untuk mobilitas dari arah Jalan Paledang menuju Stasiun Bogor atau sebaliknya dengan menggunakan tangga beton yang berada di sebelah tangga yang ditutup.

Pos terkait