Lihat Bima Arya Pungut Sampah, Warga dan Anak-anak Ikut Bantu Bersihkan Sampah di Ciliwung

  • Whatsapp

BOGOR. Aksi Wali Kota Bogor, Bima Arya di hari Kesaktian Pancasila yang turun langsung untuk membumikan pancasila dengan aksi nyata bebersih sungai mendapat respon dari warga di sekitar Bantaran Sungai Ciliwung, RT 2/3, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Sabtu (1/10/2022).

Bebersih sampah di bantaran Sungai Ciliwung bersama Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor, Jenal Mutaqin, Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompinda) Kota Bogor, Sekretaris Daerah (Sekda), Syarifah Sofiah, penggiat lingkungan, Basolia dan Dinas Lingkungan Hidup Kota Bogor dilakukan setelah pelaksanaan upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang juga dilakukan di pinggir aliran Sungai Ciliwung

“Hari ini kenapa kita ada ditempat ini, untuk menggambarkan bahwa hari Kesaktian Pancasila ini kita sambut dengan aksi dan tindakan untuk terus membumikan Pancasila menyatukan antara kata dan tindakan kita,” katanya.

Baca Juga  Bima Arya Resmikan Operasional RS Lapangan Covid-19 Hasil Kolaborasi IPB dan RS Ummi*l

Ia menegaskan tidak akan kendor untuk membuat bumi lestari untuk mengatasi persoalan kerusakan lingkungan dan terus mengedukasi warga agar menjaga lingkungan.

Pos terkait