Kepala BNN RI Ingatkan Paskibraka, Nyong dan Noni Sulut tentang Bahaya Narkoba

MANADO.Badan Narkotika Nasional (BNN) RI menggelar kegiatan Forum Dialog Remaja untuk Paskibraka, Nyong dan Noni se Sulawesi Utara, dengan tema “Semangat Pemuda Bersatu Menuju Indonesia Bersinar (Bersih Narkoba” di Novotel Manado Sulut pada Kamis (15/12).

Dalam laporannya, Direktur Advokasi BNN, Drs. Jafriedi, M.M., selaku Ketua Pelaksana mengatakan kegiatan tersebut dihadiri oleh 500 peserta yang berasal dari Paskibraka, Nyong dan Noni, Forkopimda, BNNP dan BNNK Sulawesi Utara.

“Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan pemahaman, sekaligus meningkatkan peran aktif purna paskibraka agar berperan aktif dalam pencegahan, penyalahgunaan narkoba”, jelasnya.

Acara dilanjutkan dengan sosialisasi bahaya narkoba oleh Kepala BNN RI, Dr. Petrus Reinhard Golose yang diawali dengan pertanyaan kepada purna paskibraka kapan dirinya menjadi seorang paskiraka.

Baca Juga  Buku Golok Antara Pesona dan Legenda Diluncurkan, Dedie : Bisa Memperkaya Literasi

“Saya yakin kedepan diantara purna paskibraka akan ada pejabat bintang tiga. Saya juga dulu dimotivasi sehingga saya bisa seperti ini menjadi Kepala BNN RI”, tambahnya saat memotivasi para peserta agar berprestasi dengan cara menjauhi narkoba.

Kepala BNN juga menyampaikan biografi singkatnya beserta pengalaman dan keberhasilan yang telah dicapainya sehingga banyak ditugaskan di luar negeri oleh negara.

Pos terkait