Sandal-Sepatu Lery’s Workshop, Produk Lokal yang Kekinian

  • Whatsapp

BOGOR. Kehadiran bengkel sepatu dan sendal di wilayah Ciomas, Bogor tidak hanya sekadar dikenal. Kualitas material dan pengerjaannya pun dinilai rapi dan memuaskan.

Meski begitu, tidak semua bengkel dapat melayani berbagai jenis layanan yang dibutuhkan pabrikan atau perorangan, baik itu model maupun keunggulan tren desain yang dibuatnya. Lery’s Workshop hadir menjawab kebutuhan alas kaki di masa kini.

Owner Lery’s Workshop, Leri Suciadi mengatakan, usaha alas kaki dengan merek dagang Faradela sudah digelutinya selama 21 tahun kebelakang. Di tahun 2001, ia bermodal belajar dari seorang teman pengrajin sepatu mulai mengawali usahanya secara mandiri membuat sendal dan sepatu khusus wanita.

“Usaha ini dari tahun 2001. Ini awalnya dari teman pengrajin sepatu, saya senang melihatnya, tertarik dan tertantang juga untuk bisa melakukan sampai mempelajarinya dengan serius. Orang-orang belajar bisa sampai tahun, kalau saya sendiri cuman seminggu langsung terjun ke usaha ini,” ujar Leri.

Baca Juga  Peduli Kemanusiaan, Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor Akan Gelar Aksi Sosial Donor Darah

Seiring perjalanannya, Lery’s Workshop telah banyak memproduksi sandal mulai dari sandal rumah, sendal jalan, sendal kantor hingga sendal resmi untuk acara seperti pernikahan dan lainnya. Hal serupa juga untuk produk sepatu yang menyesuaikan dengan kebutuhan pasar.

Pos terkait