Anugerah Kebudayaan PWI Pusat 2023 Mengapresiasi Bupati / Walikota Yang Inovatif 

  • Whatsapp

JAKARTA. Anugerah Kebudayaan (AK) PWI Pusat ke-5 pada peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 di Medan, kita ingin mengapresiasi sosok para bupati/wali kota yang sukses menginovasi pangan, sandang dan papan, berbasis kebudayaan (kearifan lokal) dan informasi global. Menuju pangan yang berswasembada, sandang yang berkepribadian dan papan yang selaras dengan alam dan lingkungan.

” Sebagai bangsa yang besar, kita ingin bangsa ini benar-benar berswasembada pangan sehingga tidak bergantung import. Sandangnya berkepribadian dan tidak sekedar menutupi aurat.  Dan papannya, tempat tinggalnya, langgam arsitekturnya laras dengan alam dan lingkungan tropis yang berkelimpahan cahaya matahari,” ujar Ketua Umum PWI Pusat Atal S. Depari, Ketua Umum PWI Pusat sekaligus Penanggung Jawab Hari Pers Nasional 2023 di Medan kepada wartawan di Jakarta, 3 Januari 2023.

Baca Juga  Hujan Deras di Kota Bogor Mengakibatkan Satu Rumah Warga Rusak Berat

Turut hadir pada kesempatan tersebut Ketua Pelaksana AK PWI Yusuf Susilo Hartono, dan Ketua Panitia HPN 2023 Mirza Zulhadi. Sedangkan dipihak media, selain wartawan ibu kota, hadir pula para wartawan daerah. Termasuk wartawan pengurus PWI Provinsi/ Kabupaten/Kota yang mengiringi 10 bupati/wali kota peserta babak presentasi AK – PWI 2023.

Aktor Inovasi

Pos terkait