Jelang Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2023, DP3AP2KB Kabupaten Bogor Lakukan Rapat Evaluasi dan Sinkronisasi Program

  • Whatsapp

SANGA.ID. Sebagai OPD yang bertugas dalam pengelolaan program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga serta Perlindungan Perempuan dan Anak di lingkup Pemerintah Kabupaten Bogor, Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) bertekad untuk terus meningkatkan kinerja seluruh jajarannya agar visi misi Kabupaten Bogor dapat diwujudkan. Sebagaimana yang termuat dalam RPJMD DP3AP2KB Kabupaten Bogor memiliki tugas untuk menyukseskan program Keluarga Berencana dan Perlindungan Perempuan dan Anak.

Dalam rangka mematangkan kegiatan tahun 2023, Jum’at (20/1/2023) DP3AP2KB Kabupaten Bogor melakukan rapat evaluasi tahun 2022 dan sinkronisasi program tahun 2023. Kegiatan berlangsung di Aula DP3AP2KB Kabupaten Bogor, Jl. Bersih, Komplek Pemda Cibinong, Bogor.

Baca Juga  Hadiri Wisuda Angkatan ke-VII SDIT Zaid Bin Tsabit, Kang Atang Optimis Indonesia Emas di 2045

Hadir dalam kegiatan itu seluruh pejabat di lingkungan DP3AP2KB Kabupaten Bogor. Mulai dari Kadis Dra. Hj. Nurhayati, M. Si., Sekdis, Kabid, Subkor, Kepala UPT PPA, dan Korlap KB se Kabupaten Bogor.

Pos terkait