Lepas Sambut Kapolresta Bogor Kota, Diarak Parade dan Marching Band

Selain penanganan Covid-19, dengan tugasnya menangani Kamtibmas di Kota Bogor, apa yang dilaksanakan Kombes Pol Susatyo lanjut Dedie, semata-mata rasa cinta dan rasa kepedulian yang tinggi terhadap Kota Bogor dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Atas nama Pemkot Bogor dan warga Kota Bogor Dedie menyampaikan terima kasih serta permohonan maaf atas kesalahan. Pemkot Bogor menyerahkan penghargaan kepada Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro sebagai tokoh utama pengendalian Covid-19.

Dalam sambutan dengan suasana haru, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro menyampaikan mencintai Kota Bogor melebihi cintanya kepada diri sendiri. Awal menjabat dirinya dihadapkan situasi sulit pandemi Covid-19 yang menjadi hal baru bagi semua pihak, keputusan cepat dan tepat tanpa diberi kesempatan belajar seperti apa pandemi tersebut.

Baca Juga  Bima Arya Resmikan Balai Warga Kampung Cikeas dan Panen Budidaya Ikan Hasil CSR Bank BJB

“Jangan ragukan cinta saya pada Kota Bogor. Rasanya baru kemarin saya bawa-bawa papan tulis menyampaikan arahan bagi jajaran Pemkot Bogor, sampai sempat ada yang bilang, kapolresta rasa kepala daerah. Saya mohon maaf, kadang suka keras-keras dikit, saya tahu berat punya Kapolresta kaya saya,” ujar Kombes Pol Susatyo yang sontak disambut tawa semua yang hadir.

Pos terkait