Sosialisasikan Pakai Ratusan Becak Motor, Edy Rahmayadi Harapkan HPN 2023 Bergairah

  • Whatsapp

SANGA.ID. Sedikitnya 150 becak motor memenuhi halaman Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara (Sumut). Becak yang seluruhnya menggunakan tenda becak Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023, dilepas oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi untuk berpartisipasi menyosialisasikan HPN kepada masyarakat luas.

Menurut Gubernur Edy Rahmayadi sosialisasi dengan menggunakan becak motor masih sangat relevan. “Kenapa di pilih becak ini sebagai salah satu media sosialisasi, becak-becak ini kan berkeliling kota, semoga bisa dilihat masyarakat dan mendukung kegiatan HPN ini, ” kata Edy Rahmayadi, usai melepas becak motor di Rumah Dinas Gubernur, Jalan Sudirman Nomor 41, Medan, Rabu (18/1).

Edy Rahmayadi mengharapkan, peringatan HPN 2023 di Sumut dapat diketahui masyarakat secara luas. Sehingga peringatakan HPN di daerah ini dapat lebih bergairah dan didukung penuh masyarakat.

Baca Juga  2024, PKS Kabupaten Bogor Target Menang di Tiga Pemilu

Menurut Edy, masyarakat perlu mengetahui pentingnya Sumut menjadi tuan rumah HPN. “Jadi masyarakat pun tahu, wartawan itu milik rakyat,” kata Edy.

Pos terkait