BKKBN Provinsi Jawa Barat Gelar Rakerda Bangga Kencana

BKKBN

SANGA.ID. Dalam rangka melakukan konsolidasi terhadap seluruh stakeholder dan mitra kerja, Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN) Perwakilan Provinsi Jawa Barat menggelar kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (Bangga Kencana) Tahun 2023. Kegiatan berlangsung selama 2 hari (14-15/2/2023) di Hotel Holiday Inn Kota Bandung.

Pada hari pertama, dalam pembukaan hadir Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Kepala BKKBN Pusat yang diwakili Deputi KBKR dr. Eni Gustina, MPH., Kemenkes RI, TP. PKK Jawa Barat, Kepala BKKBN Jawa Barat, Dr. Drs. Wahidin, M.Kes, dan instansi mitra di lingkungan Jawa Barat.

Rakerda ini akan diisi dengan diskusi panel terkait dengan pengelolaan Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting. Narasumber yang dihadirkan antara lain dari TP. PKK Jawa Barat, Kemenkes RI, BPS Jawa Barat, dan Bappeda Jawa Barat.

Baca Juga  BNN RI Musnahkan 11 Kg Barang Bukti Narkotika Dari Lima Kasus Tindak Pidana Narkotika

Dalam laporannya sebagai Ketua Panitia, Kepala BKKBN Jawa Barat menyampaikan Tema Rekerda Bangga Kencana Tahun 2023 ini adalah “Peningkatan Sinergi dan Kolaborasi Pencapaian Program Bangga Kencana dan Penurunan Stunting Dalam Mendukung Jawa Barat Juara Lahir Batin”.

Pos terkait