Bakti Sosial HPN 2023: Bulog Salurkan Bantuan Beras untuk Pencegahan Stunting

Bulog
Teks foto: Pimpinan Wilayah Perum Bulog Sumatera Utara Arif Mandu disaksikan oleh Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH, menyerahkan paket pangan pencegah stunting di Langkat, Rabu (8/2) dalam rangkaian HPN 2023.

SANGA.ID. Dalam rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2023, Perum Bulog melalui program “BULOG Peduli” bersama Persatuan Wartawan Indonesia Peduli (PWI Peduli) dan panitia HPN melakukan bakti sosial. Bakti sosial itu dilakukan dengan membagikan paket Beras Premium, bergizi untuk pencegahan stunting di halaman rumah dinas bupati Langkat – Sumatera Utara, Rabu (8/2).

Bantuan dari “BULOG Peduli” sebanyak 1.000 paket setara 5.000 kg beras diserahkan secara simbolis oleh Pimpinan Wilayah BULOG Sumatera Utara Arif Mandu kepada ratusan warga, yang merupakan perwakilan dari 23 kecamatan di Kabupaten Langkat.

Penyerahan bantuan diawali oleh Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin, kemudian diikuti Arif Mandu dan para donatur lainnya, yakni General Manager Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Surya Citra Media Tbk/ Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih Indosiar SCTV Dewi Yudho Miranti yang menyerahkan 500 paket bahan pangan, Direktur Rumah Sakit Siloam Dirga Surya Medan dr Maria Christina (mewakili Siloam Hospitals Group) yang berbagi snack dan pemeriksaan kesehatan gratis, kemudian diikuti Ketua Persatuan Wartawan (PWI) Kabupaten Langkat M Darwis Sinulingga (panitia), dan Ketua PWI Peduli Pusat yang juga panitia HPN 2023 Mohammad Nasir.

Baca Juga  Kemendagri: Penanganan Banjir Libatkan Lintas Sektoral

Hadir dalam kesempatan itu, unsur pimpinan Perum Bulog pusat Benny Siga Butarbutar, dan Ketua Bidang Baksos HPN Pusat Abdul Aziz yang juga CEO Detiknetwork, dan wartawan senior Karim Paputungan.

Pos terkait