HUT IWAPI Ke 48 Kabupaten Bogor Siap Lahirkan Pengusaha Perempuan Yang Unggul Dan Berdaya Saing

HUT

SANGA.ID. Melalui momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Bogor ke-48 berkomitmen untuk terus melahirkan pengusaha perempuan Kabupaten Bogor yang unggul dan berdaya saing. Serta aktif menyukseskan ketahanan dan pertumbuhan ekonomi Indonesia tahun 2023. Hal itu diungkapkan Ketua DPC Iwapi Kabupaten Bogor, Inne Roswianita saat menghadiri peringatan HUT IWAPI ke-48 di Rizen Premiere Hotel Cisarua, Selasa (21/2/23).

Ketua DPC Iwapi Kabupaten Bogor, Inne Roswianita mengatakan bahwa, usia ke 48 dimaknai dengan eksistensi organisasi IWAPI yang semakin dewasa, matang dan mandiri dalam berprestasi. Tentunya diisi dengan kreativitas dan inovasi, untuk melahirkan pengusaha perempuan yang unggul dan berdaya saing di Kabupaten Bogor.

Baca Juga  Turnamen Tenis Meja Berkelas Dunia, Momentum Tepat Untuk War on Drugs

“Kondisi ini sudah sepatutnya kita syukuri, seraya terus berkarya demi kesejahteraan bersama. Momentum ini tentunya jadi sarana bagi kami untuk terus berperan aktif di berbagai sektor salah satunya menyukseskan ketahanan dan pertumbuhan ekonomi Indonesia tahun 2023,” imbuh Inne.

Pos terkait