Pemkab Sukabumi Bersama Unpak Dan University Malaysia Terengganu Gelar FGD

Terengganu

SANGA.ID. Dinas Perikanan Kabupaten Sukabumi bersama Universitas Pakuan Bogor dan University Malaysia Terengganu mengggelar focus group discussion ( FGD ) membahas Kampung Nelayan Pintar/Smart Fisheries Villages. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Dinas Perikanan Kabupaten Sukabumi. Senin 20 Februari 2023.

Dalam FGD hadir Dr. Hendro Sasongko dan Dion Achmad Armadi, SE. MSi, dosen fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan Sementara dari Universiti Malaysia Terengganu yang diwakili oleh Dr. Ir. Yuari Farradia dan Dr. Alfian Zein.

Diketahui bahwa konsep kampung nelayan pintar diawali dengan pendalaman terhadap indikator. Yang dapat dikembangkan di wilayah desa, mengukur indikator pencapaian Sustainable Development Goals, menentukan bentuk Kampung Nelayan pintar berdasarkan indikator komparatif yang sudah berjalan di wilayah/negara lain, dan meningkatkan kebijakan program Kampung Nelayan pintar.

Baca Juga  Wakil Walikota Bogor Bersyukur Dapat Biaya Perjalanan Gratis Untuk Warganya Dari Perum PPD Gratiskan Bus JR Connexion

Pos terkait