Tutup Gelaran SOD 88+, Kepala BNN RI : Umur Bukan Halangan Untuk Berprestasi

BNN RI

SANGA.ID. Pertandingan tenis meja dalam rangka jelang hari ulang tahun Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) ke-21, ”Smash On Drugs Table Tennis Invitation Championship of Men’s and Women’s Doubles 88+ 2023”, yang digelar di Gedung Ahmad Dahlan – BNN RI, Cawang, Jakarta Timur, secara resmi ditutup oleh Kepala BNN RI, Dr. Petrus Reinhard Golose, pada Minggu (12/2).

Selain dihadiri oleh Pejabat Tinggi Madya dan Pratama di lingkungan BNN RI serta Penasihat dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) BNN RI, upacara penutupan kejuaraan tenis meja tersebut juga dihadiri oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, I Gusti Ayu Bintang Darmawati, S.E., M.Si, hingga komedian Abdel Achrian yang dikenal gemar bermain pingpong.

Baca Juga  Kepala BNN RI Temui Seluruh Pimpinan Delegasi Sesaat Sebelum Sidang AMMD Ke 8 Dimulai

Pada kejuaraan yang melibatkan 112 peserta, terdiri dari 8 pasang Ganda Putri dan 48 pasang Ganda Putra ini, pasangan Ibu Barbara Van Der Linden Golose yang berpasangan dengan Christine (BNN RI) berhasil meraih gelar juara pertama pada kategori Ganda Putri dengan skor 3 – 1. Sedangkan gelar juara pada kategori Ganda Putra berhasil diraih oleh pasangan Saiful dan Saifur (STEDI) dengan perolehan skor 3 – 0.

Pos terkait