Meriah, Ribuan Warga Hingga Pelajar di Kota Bogor Sambut Piala Adipura

Piala Adipura

SANGA.ID. Ribuan warga yang tersebar di berbagai titik tumpah ruah menyambut Piala Adipura yang dibawa Wali Kota Bogor Bima Arya dan Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Denni Wismanto, Selasa (28/2/2023) yang berada di mobil double cabin.

Iring-iringan pawai menyambut Piala Adipura diikuti jajaran Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompinda) Kota Bogor, pasukan kuning dari DLH Kota Bogor, seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan berbagai stakeholder yang peduli terhadap lingkungan.

Pawai di mulai dari depan Masjid Raya Kota Bogor, hingga finish di Lapangan Sempur dengan rute melintasi wilayah enam kecamatan di Kota Bogor.

Baca Juga  Rakor BUMD, Tujuh Kunci Utama Ditekankan Bima Arya

Saat melintasi Jalan Otto Iskandardinata (Otista) pawai menyambut Piala Adipura Kota Bogor disambut ratusan pelajar dan warga yang berdiri di atas pedestrian sambil membawa bendera merah putih dan spanduk ucapan selamat.

Di titik itu, Bima Arya dan Dedie Rachim turun sambil mengajak semua untuk menjaga kebersihan dan menjaga Adipura jangan sampai pergi.

Pos terkait