Perkenalan Kajari Kota Bogor, Bima Arya Siap Bersinergi Tuntaskan Pembangunan

Bima Arya

SANGA.ID. Wali Kota Bogor, Bima Arya didampingi Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim bersama para kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor melakukan pengenalan bersama Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Bogor, Waito Wongateleng di Paseban Sri Bima, Balai Kota Bogor, Selasa (28/2/2023). Kajari Kota Bogor, Waito Wongateleng dilantik pada awal Februari 2023 di Bandung.

Dalam sambutannya, Bima Arya menyampaikan bahwa setiap Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) yang menjabat di Kota Bogor memiliki tantangan masing-masing.

Bima Arya bercerita di masa Kajari Kota Bogor sebelumnya, almarhumah Sekti Anggraini tantangan yang dihadapi adalah pandemi Covid-19 yang mengharuskan Forkompinda melakukan langkah-langkah taktis namun tetap dalam koridor aturan.

Baca Juga  Pemkot Bogor dan BPJS Kesehatan Lakukan Pemutakhiran Data

Saat ini, di masa menjelang akhir jabatannya bersama Dedie A. Rachim akan ada beberapa kegiatan besar pembangunan di Kota Bogor yang harus tuntas.

“Tidak boleh tidak. Harus tuntas dan selesai. Ada pembangunan jembatan Otista, ada penuntasan Masjid Agung, ada pembangunan Bale Ageung Batutulis, ada konversi angkot, ada revitalisasi pasar dan lain-lain. Jadi kami tentu yakin bahwa kita bisa bersinergi untuk menuntaskan ini,” ujarnya.

Pos terkait