Raker Perdana Sekber WMO Membahas Program Kerja Tahun 2023-2024

Raker

SANGA.ID.  Sekretariat Bersama Wartawan Media Online (Sekber WMO) menggelar rapat kerja (raker) pertama pada Rabu 15 Maret 2023 di Gedung RY Center, Jl Tegar Beriman Cibinong Kabupaten Bogor. Sejumlah program kerja tahun 2023-2024 di rumuskan .

Ketua Panitia Pelaksana, Achmad Indrawan Heryadi, S.E.I melaporkan acara raker tahun 2023 ini merupakan rapat kerja pertama sejak berdirinya Sekber WMO. Memasuki tahun kedua, Sekber WMO sudah banyak melaksanakan kegiatan diantarnya kegiatan Bazar Pasar Murah, santunan yatim dan duafa pada tahun 2021 lalu Sekber WMO juga telah menyelenggarakan kegiatan Hari Pers Nasional (HPN), pelatihan jurnalistik media siber dan festival musik jalanan pada tahun 2022. Sementara untuk awal tahun 2023, Sekber WMO menyelenggarakan perlobaan dan syukuran peringatan HPN 2023.

Baca Juga  MA Sahkan Bambang Pamungkas Ayah 2 Anak Amalia-Nafkah Rp 10 Juta/Bulan

“Selain materi utama raker yang membahas program kerja tahunan, panitia raker mengundang Bappenda Kabupaten Bogor untuk mengisi agenda pertama raker terkait pajak dan pendapatan daerah. Peserta raker tahun 2023 dihadiri anggota aktif Sekber WMO yang berjumlah 75 orang wartawan media siber,” kata Indrawan.

Pos terkait