Sekda Kabupaten Bogor : Kesampingkan Ego Sektoral Dalam Menyusun Program Kegiatan

Sekda

SANGA.ID. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Burhanudin ingatkan seluruh jajarannya untuk mengesampingkan ego sektoral dalam menyusun program kegiatan. Seluruh perangkat daerah harus meningkatkan sinkronisasi, kolaborasi, dan integrasi program kegiatan. Hal ini ditegaskannya saat mewakili Plt. Bupati Bogor pada Forum Perangkat Daerah Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kabupaten Bogor, di Kantor DPKPP, Cibinong, Kamis (2/3).

Sekda Burhanudin menegaskan, dirinya menekankan bahwa bukan hanya DPKPP tapi seluruh perangkat daerah di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor harus meningkatkan sinkronisasi, kolaborasi dan integrasi berbagai program kegiatan. Terutama program kegiatan yang masih terkesan ada ego sektoral, hal ini harus kita kesampingkan.

“Kta harus terus semangat menjadi super team, karena dalam bekerja itu tidak ada yang namanya superman. Mudah-mudahan Kabupaten Bogor kedepan akan lebih maju dan lebih baik sehingga kualitas pelayanan kepada masyarakat akan semakin meningkat,” tandas Burhanudin.

Baca Juga  APEKSI Gelar Seminar dan Expo RSUD, Bima Arya Harap Bisa Tingkatkan Kualitas Kesehatan

Pos terkait