Pemkot Bogor Datangi Kantor Kemenhub Terkait Rencana Pembangunan Trem Dan Stasiun Sukaresmi

Pemkot

SANGA.ID. Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor kembali melakukan koordinasi dan komunikasi terkait program perkeretaapian di Kota Bogor dengan Direktorat Jenderal Perkeretaapian Kementerian Perhubungan (Kemenhub) terkait pembangunan trem dan Stasiun Sukaresmi .

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim didampingi Sekretaris Daerah (Sekda), Syarifah Sofiah dan Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan (Bappeda), Rudy Mashudi serta para kepala perangkat daerah lainnya menyambangi Kantor Kemenhub di Jakarta, Rabu (17/5/2023).

Di awal kedatangan jajaran pemkot, wakil wali kota sempat berbincang dengan Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi terkait program sarana prasarana transportasi di Kota Bogor. Sebelum akhirnya melakukan rapat terbatas dengan Dirjen Perkeretaapian, Risal Wasal dan jajarannya.

Baca Juga  Pemkot Bogor dan BPJS Kesehatan Lakukan Pemutakhiran Data

Kepala Bappeda Kota Bogor, Rudy Mashudi usai rapat menjelaskan, ada beberapa hal yang disampaikan kepada petinggi di Kemenhub. Termasuk progres dan rencana pembangunan trem serta rencana pembangunan Stasiun Sukaresmi.

Pos terkait