PKS Partai Pertama Daftar Ke KPUD Kota Bogor

PKS
Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Bogor, Atang Trisnanto

SANGA.ID. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bogor, Senin (08/05)  daftarkan para Bakal Calon Anggota Dewan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (BCAD DPRD) ke kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Bogor. Rombongan yang terdiri dari para Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kota Bogor, BCAD, serta pengurus disambut langsung oleh jajaran KPUD Kota Bogor.

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Bogor, Atang Trisnanto ini membawa 50 nama para BCAD untuk maju sebagai Calon Anggota DPRD Kota Bogor di perhelatan pemilihan legislatif 2024 nanti.

“Alhamdulillah, dengan izin Allah SWT dan dengan semangat untuk terus melayani dan membela warga Kota Bogor, hari ini PKS membawa 50 nama untuk dicalonkan dalam pileg 2024. Bersama dengan seluruh elemen masyarakat Kota Bogor, PKS siap untuk sukseskan Pileg 2024” ujar Kang Atang, panggilan akrabnya.

Baca Juga  Dinas Perikanan Kabupaten Sukabumi Lakukan Fish Biodiversity Assesment Di Bendungan Caringin Cisolok

Terkait keterwakilan perempuan dalam pencalonan, Kang Atang menyampaikan PKS mencalonkan belasan nama BCAD perempuan.

“Alhamdulillah, PKS tidak memiliki kendala dalam mencari para BCAD perempuan. Tidak kurang dari 34% BCAD yang kami ajukan merupakan BCAD perempuan” tambah Kang Atang.

Pos terkait