Liburan Sekolah Ingin Ke Luar Negeri? Ini 4 Destinasi Liburan Murah untuk Keluarga!

Liburan

SANGA.ID. Liburan tahun ajaran baru atau semester genap telah tiba. Saatnya kembali menikmati waktu liburan bersama keluarga di musim liburan sekolah kali ini. Liburan bersama keluarga bisa menjadi agenda rutin untuk dapat sepenuhnya berkumpul bersama keluarga dan menciptakan kenangan perjalanan yang menyenangkan bersama anak-anak sekaligus menjadi reward untuk anak-anak yang telah menempuh ujian kenaikan kelas maupun kelulusan.

Untuk itu, tiket.com, Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, kembali menghadirkan program Mid-Year Holideals dengan diskon hingga 40% plus ekstra diskon hingga Rp. 375.000 untuk semua kebutuhan liburan sobat tiket yang sedang merancang travelling seru bareng keluarga.

Berlangsung dari 15 hingga 22 Juni 2023, program Mid Year Holideals dapat bantu orang tua rencanakan pekan liburan sekolah bersama buah hati dengan cermat. Semua produk tiket.com, mulai dari pesawat, akomodasi hotel, sewa villa dan apartemen terdekat, aktivitas & atraksi di To Do, kereta api, sewa mobil, jemputan bandara, hingga produk bus & travel pun bisa dicari di aplikasi tiket.com.

Baca Juga  La-La Records Bekerjasama Dengan Redrose Record Untuk Produksi Vinyl Ep "my Mystery" Milik Isyana Sarasvati

“Liburan sekolah selalu menjadi momen yang dinantikan semua keluarga. Dengan liburan, kita seperti mengisi kembali energi kebersamaan keluarga yang mungkin sedikit hilang karena kesibukan dengan kegiatan masing-masing. Dengan promo Mid-Year Holideals ini kami ingin mewujudkan semua rencana liburan sobat tiket dengan menghadirkan diskon besar untuk semua kebutuhan liburan seperti tiket pesawat, hotel, hingga tempat-tempat wisata populer yang pas di masa liburan sekolah,” ungkap Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing tiket.com.

Pos terkait