HUT ke-62 IKWI; IKWI Harus Terus Berjalan dan Jaga Silaturahmi

IKWI

SANGA.ID. Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) tahun ini merayakan hari jadinya ke-62. Diharapkan organisasi ini terus berjaya dan para anggotanya dapat selalu bersatu dan menjaga tali silaturahmi.

“Saya tidak membayangkan bahwa IKWI sudah berusia 62 tahun.Saya salut kepada IKWI dan para pendirinya harus dikenang,” kata Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang juga Dewan Pembina IKWI Atal S. Depari, saat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 IKWI di Gedung Dewan Pers, Jakarta, Kamis (20/07/2023).

Perayaan HUT IKWI ini selain dilangsungkan di Jakarta yang diikuti oleh Pengurus IKWI Pusat juga diikuti oleh Pengurus IKWI se-Indonesia secara virtual melalui zoom.

Menurut Atal, selain IKWI Pusat, IKWI di berbagai daerah juga berjalan. Hal ini bisa dilihat dari keikutsertaan anggota dalam lomba tumpeng yang diikuti oleh 23 daerah.

Baca Juga  Kolaborasi BRI dan PWI Jabar Berbagi Kebahagiaan Untuk Sesama di Bulan Ramadhan

“Peserta tumpeng ada 23 dari berbagai daerah. Ini di luar ekspektasi. Sungguh mencerminkan bahwa IKWI di daerah juga hidup,” katanya.

Disebutkan bahwa meski kepengurusan IKWI periode ini akan berakhir pada September ini, menurutnya organisasi IKWi harus tetap eksis dan silaturahmi harus tetap dijalin.

Pos terkait