Bima Arya Cek Pembangunan Lanjutan Masjid Agung, Progresnya “On The Track”

Masjid Agung

SANGA.ID. Progres pembangunan lanjutan Masjid Agung Kota Bogor yang dimulai sejak Mei 2023 lalu saat ini terpantau masih melebihi target. Penyelesaian tahap akhir Pembangunan Masjid Agung ini pun mendapat atensi dari Wali Kota Bogor, Bima Arya agar diselesaikan secara tepat waktu dengan kualitas yang sesuai.

Sebelum dimulainya pembangunan lanjutan, pada Februari 2023 lalu Bima Arya lebih dahulu menerima ekspose perencanaan yang akan dikerjakan oleh pihak kontraktor. Selanjutnya pembangunan lanjutan Masjid Agung Kota Bogor memasuki tahap lelang dan dimenangkan oleh PT Bumi Putri Silampari dengan nilai Rp 33.123.456.789,00

Setelah proyek berjalan, Bima Arya kembali melakukan peninjauan progres pekerjaan pada Rabu (19/7/2023) sore, setelah melaksanakan salat Ashar berjamaah di Masjid Agung Kota Bogor.

Baca Juga  SDN Sriwidari Kota Sukabumi Siap Mencetak Generasi Tahfidz Qur’an Melalui Program Gempa

Didampingi pihak kontraktor dan Kepala Bidang (Kabid) Tata Ruang dan Bangunan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bogor, Dadan Hamdani, Bima Arya meninjau pekerjaan lantai mezzanine di lantai dua, rencana akses tangga dari masjid menuju Alun-alun Kota Bogor, serta lantai dasar yang rencananya akan menjadi ruang serbaguna dan parkir.

Pos terkait