Putra Bali, segudang prestasi diraih Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra selama memimpin Polda Bali

Putra

SANGA.ID. Dibawah kepemimpinan Irjen Putu Jayan Danu Putra, Polda Bali juga berhasil meraih peringkat Polda Terbaik se-Indonesia dalam penganugerahan Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Awards Tahun 2022, sebagai Kapolda Terbaik versi Kompolnas Awards 2022 dari Ketua Kompolnas / Menkopolhukam Mahfud MD.

Selama pandemi Covid-19, Irjen Pol Putu Jayan Danu, dengan seluruh personel jajaran Polda Bali serta bersinergi dengan Intansi terkait berhasil menangani Covid dengan cepat. Hingga, Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia menganugerahkan penghargaan Presisi Award kepadanya atas kinerja Polda Bali yang dinilai sangat cepat dan tanggap dalam penanganan pandemi Covid-19.

Pada bulan dan tahun yang sama juga dua menerima penghargaan Anugerah Penyiaran Bali (APB) 2022 untuk kategori Tokoh Pemimpin Inovatif dalam memberikan informasi atau penyiaran terkait keamanan di Provinsi Bali.

Baca Juga  Walikota Sukabumi Achmad Fahmi Luncurkan Aplikasi Sibeo Di Cibeureum

Irjen Putu Jayan Danu Putra juga berhasil mengungkap berbagai kasus diantaranya, penangkapan buronan Interpol, judi online, kasus perdagangan orang, narkoba dan WNA yang membuat masalah di Bali, hingga pengungkapan kasus praktek aborsi ilegal yang dilakukan oleh seorang berinisial KAW (53) beberapa waktu lalu dan kasus lain yang berhubungan dengan anak.

Pos terkait