Dedie Rachim Harap Generasi-Z Kejar Ketertinggalan

Generasi-Z

SANGA.ID. Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim mengungkapkan harapannya kepada Generasi-Z agar bisa mengejar ketertinggalan dan memperbaiki kelemahan serta mewujudkan apa yang belum diraih bangsa Indonesia.

Selain itu Dedie juga berpesan untuk menulis sebanyak-banyaknya mengenai pemikiran dan pandangan yang mampu merubah nasib bangsa ke depan, salah satunya dengan mencintai alam serta menjaga membersihkan lingkungan.

Hal ini disampaikannya saat menjadi keynote speaker Talkshow Peningkatan Indeks Literasi Masyarakat (PILM) di Auditorium Gedung Perpustakaan dan Galeri Kota Bogor, Selasa (29/8/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Dedie menyebutkan bangsa Indonesia banyak diberikan rezeki dan keberkahan oleh sang pencipta. Dalam konteks fisik warga negara Indonesia tidak ada perbedaan dengan warga negara lain, salah satunya dengan Jepang dimana hal pertama yang terpikir adalah teknologi dan bersih.

Baca Juga  Dedie Rachim Apresiasi Mural Exhibition Tribunnews Bogor, Wadah Ekspresi Pemural

“Orang jepang tahu dan sadar pentingnya kebersihan, sementara orang Indonesia belum semuanya sadar dan tahu pentingnya kebersihan,” sebutnya.

Pos terkait