Tim Sat Narkoba Polresta Bogor Kota Berikan Sosialiasi Di Acara Perayaan HUT RI Kelurahan Cibuluh

HUT RI

SANGA.ID.  Ada yang beda dengan perayaan dan peringatan HUT RI ke 78 di Kelurahan Cibuluh, selain jalan sehat, senam kreasi dan penampilan band ala Koes Plus, ternyata ada sosialisasi dan penyuluhan dari Tim Sat Narkoba Polresta Bogor Kota pada Sabtu, 19 Agustus 2023.

Selain memberikan edukasi terkait bahaya narkoba, Sat Narkoba Polresta juga menghadirkan sosok Nuryadin sebagai kader dari kampung tangguh bebas narkoba pertama di Kota Bogor.

Kaurmin Satnarkoba Polresta Bogor Kota, Ipda Miswanto usai memberikan penyuluhan menyampaikan, hari ini Sat Narkoba Polresta Bogor diundang dan diberikan kesempatan untuk menyampaian edukasi sekaligus penyuluhan dihadapan ratusan warga Kelurahan Cibuluh.

“Kita menggandeng kaderisasi dari kelurahan bebas narkoba Kelurahan Cikaret untuk memberi sosialisi dan penyuluhan terkait bahaya narkoba, jenis narkoba, akibat yang dialami, dan sanksi hukumnya,” paparnya pada media, Sabtu (19/8/23).

Baca Juga  Jum'at Berkah, Satuan Lalu Lintas Polresta Bogor Kota Bagikan Nasi Box

Menurutnya, ini upaya dalam rangka menekan angka peredaran narkoba di Kota Bogor, jadi salah satunya untuk itu. Saat ini, pihaknya sudah memiliki kampung bebas narkoba di Cikaret. Mudah-mudahan itu menjadi pilot project untuk ke kelurahan yang lainnya, sehingga di Kota Bogor zero peredaran narkoba.

Pos terkait