Bima Arya Pantau Langsung Tiga Proyek Pembangunan Kota Bogor

Kota

SANGA.ID. Wali Kota Bogor, Bima Arya terus melakukan pemantauan langsung pembangunan di Kota Bogor. Hal ini dilakukannya untuk memastikan semua berjalan tepat waktu dan dengan kualitas yang sesuai, Rabu (13/9/2023).

Bima Arya didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bogor, Rena Da Frina dan aparatur wilayah melakukan pengecekan lapangan ke tiga titik proyek pembangunan di Kota Bogor.

Proyek pertama yang dilakukan pengecekan adalah peningkatan lanjutan trotoar Jalan Tentara Pelajar yang dilaksanakan oleh CV Angkasa Raya Konstruksi dengan anggaran Rp 3.549.042.984,05.

Pekerjaan peningkatan lanjutan trotoar Jalan Tentara Pelajar ini meliputi pekerjaan persiapan, bongkaran, pekerjaan drainase, pekerjaan tanah, pengerjaan pembangunan trotoar dan planter, pekerjaan minor dan lainnya.

Baca Juga  Presiden Sampaikan Empat Arahan Terkait Evaluasi PPKM

“Pengerjaan trotoar dan saluran yang ada di Jalan Tentara Pelajar sudah 36 persen.  Deviasi positifnya ada 25 persen, jadi lebih cepat pengerjaannya,” kata Kadis PUPR Kota Bogor, Rena Da Frina.

Selain mengecek trotoar, Bima Arya juga melakukan sosialisasi kepada para pedagang di badan jalan agar tidak lagi berjualan karena bisa membahayakan pedagang itu sendiri dan pengguna jalan.

Pos terkait