Dedie Rachim Ingatkan Penggunaan Dana Bos Harus Sesuai Aturan

Bos

SANGA.ID. Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor melalui Dinas Pendidikan (Disdik) menggelar Coaching Clinic BOS Reguler tahap 2 Tahun 2023 kepada para kepala sekolah, operator dan bendahara sekolah se-Kota Bogor.

Kegiatan yang dibuka pada Senin (11/9/2023) dibagi kedalam enam sesi yang digelar selama enam hari. Setiap harinya dihadiri oleh peserta dari sekolah setiap kecamatan di Kota Bogor.

Di hari kedua Coaching Clinic BOS Reguler tahap 2 Tahun 2023, Bantuan Operasional Satuan Pendidikan (BOSP) pada Selasa (12/9/2023) ini diikuti oleh peserta dari wilayah Kecamatan Tanah Sareal.

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim yang hadir dalam kegiatan tersebut mengingatkan agar penggunaan dana BOSP digunakan sesuai aturan.

Baca Juga  Dedie Rachim Ajak Warga Sekitar Sumber Air Baku Jaga Lingkungan

“Karena biar bagaimanapun juga yang namanya bantuan ini tujuannya adalah dalam rangka kita mendorong pelayanan pelaksanaan pendidikan di semua sekolah se kota Bogor,” katanya.

Agar lanjut Dedie semua administrasi dari mulai perencanaan, penyusunan program hingga pada pelaporan dan evaluasi bisa dipertanggung jawabkan dengan baik.

Pos terkait