Meriahnya Kuis Kebangsaan FMP 2023 Antar Muspika, Bogor Tengah Juara 1

FMP

SANGA.ID. Meriah dan penuh dengan nuansa merah putih tersaji dalam acara kuis kebangsaan yang menjadi persembahan terakhir dari Festival Merah Putih (FMP) Tahun 2023 Dari Bogor Untuk Indonesia.

Wali Kota Bogor, Bima Arya, Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol. Bismo Teguh Prakoso dan Dandim 0606 Kota Bogor, Kolonel Inf. Fikri Ferdian didapuk menjadi dewan juri bagi para peserta yang terdiri para camat, kapolsek dan danramil se-Kota Bogor.

Dari pertanyaan-pertanyaan tentang isu-isu kebangsaan yang diberikan dewan juri yang terbagi dalam tiga babak, mayoritas mampu dijawab para peserta yang tampil kompak dengan disemangati dengan yel yel dari para suporter sebagai tim pendukung.

Usai kuis, Bima Arya mengungkapkan merasa terkejut dan tidak menyangka para peserta kuis kebangsaan masih hafal dengan sejarah bangsa, kerajaan-kerajaan bahkan gambar para pahlawan di uang. Hal tersebut menandakan para peserta adalah orang-orang lapangan.

Baca Juga  Presiden Jokowi Terima PBNU, Bahas Persiapan R20 di Bali

“Kalau saya pribadi belum tentu tahu dan belum tentu hafal dengan gambar para pahlawan yang ada di uang pecahan seribu, dua ribu atau sepuluh ribu. Kegiatan ini mampu  mempererat dan membuat Kota Bogor tetap kondusif, tetap aman dan tetap guyub,” kata Bima Arya usia kegiatan di Taman Ekspresi Sempur, Kamis (31/8/2023).

Pos terkait